Headline News
Tunggu...

Saturday, 19 March 2011

Cara Membersihkan Virus Shortcut di Flashdisk Dengan Mudah

Virus shortcut ngaak bahaya kok, tapi cuma nyampah aja di flashdisk kita...

Ini berasal dari pengalamanku ketika aku mendapatkan flashdisk saya terkena virus sialan ini... gilaaa, kapasitas flashdisk saya berkurang padahal cuma dipake dikit sih...
Antivirus lokal, agak susah sih....
 
Tapi... gak usah repot, sebenarnya cukup pake WinRar aja ... software yang multi fungsi... tapi dikomputer kamu harus ada proteksinya dulu, alias Antivirus... minimal AVIRA , atau ESET NOD 32... promosi nih,, 
(hehe... seharusnya perusahaan itu bayar aku donk, karena udh aku promosiin.... MAUNYAAA)
Kita langsung ke TKP aja
Pertama
Dikomputer kamu harus sudah terinstal WinRar dulu...
Trus, buka tuh WinRar yg udah diinstal tadi... (aku anggap kamu udh instal)
Colokin Flashdisk, buka folder flashdisk rootnya.... cari folder yg bernama "RECYCLER", virusnya ada disana... hati" jangan sampe diklik,, kamu cuma ngehapusnya aja...
Udah deh...
.
Maaf ya, postingan biasa aja nih... nggak ada apa"nya...yaah...daripada udh lama gak nge-Blog.. mending masukin apa aja deh yg kepikir di otak...

Maklum,, lagi UAS nih... besok terakhir...
Do'ain aku ya!!
:)

4 comments:

  1. Good!
    Smoga UAS-mu lancar yooo..

    ReplyDelete
  2. @Panji: Kalo tetep gk bisa.. berarti Kompie'y udah ke infeksi tu virus,,, solusinya bisa coba pke Dr.Web Live CD link donlotnya http://download.geo.drweb.com/pub/drweb/livecd/
    Caranya cari aja di google.. bnyak kok..

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silahkan berkomentar.

Follow Me

Pengunjung

free counters

Berlangganan